Rabu, 13 April 2011

Benarkah Angka 13 merupakan angka sial ?

     Pada zaman modern seperti ini, masih banyak orang yg mempercayai bahwa angka 13 itu merupakan angka sial . Kepercayaan ini hingga buming d dunia arsitektur dan gedung-gedung pencakar langit .
     contohnya saja di gedung-gedung pencakar langit . Lantai 13 selalu tidak ada . karna mereka menganggap bahwa angka 13 merupakan angka sial . tidak hanya di Indonesia yg mempercayai hal seperti itu . di China bahkan negara-negara barat pun percaya akan hal itu .
      Sebenarnya kepercayaan tersebut bermula dari 'Kabbalah' (pengetahuan kuno) yg telah di rapalkan oleh dewan tertinggi rezim Fira'un yg kemudian di teruskan oleh penyihir, peramal, dan peramal . terlebih lagi untuk kaum Zionis-Yahudi yang kemudian mengangkatnya menjadi satu gerakan politis dan sekarang ini ajaran Kabbalah sudah menjadi tren di kalangan selebriti dunia .
      Bangsa Yahudi dulu sangat ketat memelihara Kabbalah . Namun sekarang Kabbalah sudah di bukukan seperti kota Perancis selatan . Mereka juga sudah di kenal sebagai kaum yang suka mengutak-utik angka . Sehingga, mereka di kenal sebagai kaum Geometrian .
      menurut mereka angka 13 mempunyai arti daya magis dan sisi religius , bersama angka 11 dan 666. Sebab itu, dalam berbagai simbol kabbalisme, mereka selalu menyusupkan unsur angka 13. contohnya di dalam kartu tarot hanya berjumlah 13 . dan pada kartu remi pun jumlahnya juga 13 ( As, 2-9, Jack, Queen, King).
       Penyisipan simbol 13 dilakukan kaum Amerika Serikat yang terdiri dari dua sisi (burung elang dan Piramida Illuminati).
       Selain menyisipkan angka 13 ke dalam lambang negara, logo-logo perusahan besar di Amerika Serikat pun memakainya . contoh : McDonalds , Startrek.com, Westle . dapat dilihat bila di baca secara vertikal. 
       Kaum Kabbalis sangat mengagumkan angka 13 . selain 13 angka 11 dan 666 pun jga di agungkan oleh mereka . karena angka tersebut di pakai dalam ritual setan mereka. 
Makanya, angka 13 merupakan angka sial . karena sebagai ritual setan bagi kaum Kabbal ..


Sumber :
http://www.kaskus.us/showpost.php?p=33715035&postcount=51

0 komentar:

Posting Komentar