Jumat, 18 November 2011

Tempat Sampah Masa Depan

Dari tahun ke tahun bumi ini semakin rusak karena pengaruh global Wraming .Bumi semakin lama semakin rusak di karena kan manusia semakin tidak peduli dengan lingkunganya . mereka lebih mengutamakan kepentingannya sendiri dari pada kepentingan sebelumnya . Kalau bumi kita makin hari makin tidak bersahabat bagaimana nanti di zaman anak cucu kita . Sebagai solusi untuk agar semua manusia di muka bumi kita sadar akan lingkungan sekitar . maka di ciptakan lahh tong sampah Masa Depan . Langsung cekidot aja dahh ..

1. Touchless Automatic Trash Can


Dengan tempat sampah ini kita gga perlu jijik lagi dengan sampah . karna apabila kita ingin membuang sampah dengan jarak sekitar 6 inc maka tututp tong sampah akan otomatis terbuka sendiri . dan  sesudah kita membuang sampah maka tutupnuya pun akan tertutup kembali dengan menggunakan sensor infra merah ..

2. Barcode Trashcan

 tahukah anda bahwa plastik apa lagi tempat air mineral yg terdapat  tanda segitiga yg menunjukan bisa di daur ulang . Tong sampah ini bekerja dengan sistem barcode . yg berguna untuk mendaur ulang sampsh plastik .

3. Expanding Office Bin





Tempat sampah ini dapat mengembung apabila terisi oleh sampah .

4. Ovetto Bin




Arsitek Italia Gianluca Soldi, yang sangat terlibat dalam lingkungan hidup, merancang Ovetto Bin ($ 255) untuk membuat daur ulang yang lebih mudah dan lebih terorganisasi. Ia menawarkan tiga divisi tersendiri untuk berbagai jenis daur ulang. Setiap komponen memiliki pintu untuk tas removal dan penutup untuk menurun sampah, serta warna-warna yang berbeda untuk menempatkan sampah yang masuk.
 
5. Armstrong Bin



Taman Sukwon & Sungwoo didesain untuk memampatkan volume produksi sampah kita setiap hari. Nama Armstrong Bin berasal dari manusia pertama yang mendarat di bulan .



6.Minus Trash Can



Perancang asal Turki, Cem Tutuncuoglu memiliki ide cemerlang untuk menjauhkan tikus-tikus pengincar aroma busuk dari dapur . Dengan kreativitasnya ia berhasil menciptakan Minus Frozen Garbage Container. Dari namanya sudah bisa ditebak kalau hasil karyanya ini berupa tempat sampah yang bisa menjaga sampah organik agar tetap berada di bawah suhu nol derajat sehingga tidak mengalami pembusukan dan mengeluarkan aroma busuk.




sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7832557

0 komentar:

Posting Komentar